Direkomendasikan Kepada Pengunjung Blog "Tempat Cangkruk Arek Agribisnis" memakai Mozilla Firefox agar mendapatkan tampilan yang apik.. Terima Kasih Telah Sudi Mampir Di Blog Kami.. "Jayalah Negeriku - Jayalah Perikananku"

01 September, 2008

Selamat Berbahagia

selamat menempuh hidup baru buat temen kita S. Rakhma KD, Nurilla Budiman, Ekaning Rachmawati dengan suami-suami tercinta (iki nikah massal tah?) semoga menjadi keluarga yang Sakinah, mawaddah, wa rahmah, amiin..
Nah,,, ini adalah contoh yang baik buat kalian yang belom pada married hehehehe... ada yang pada dateng resepsinya nurilla ga? ada yang nangis cino hehehe..kaconk patah hati!!! tenang conk, sabar ya, mang belom jodohmu conk, jangan nekat nunggu jandanya, keburu koen ketam...

Artikel Yang Berhubungan



2 comments:

  1. selamat buat temenku(Nurila budiman,S rahma Sukma)mg menjadi keluarga yang sakinah,mawadah dan warokmah.aiiit....ehm...klontang....klontang...dwuarrr kacong yang patah hati jarno ae.biar ngrasakno...puas...puas...ladas....ha...ha....ha.....mg lekas sembuh...eh salah(ky sunatan ae).mg bahagia..slalu menyertai hdp kamu.

    ReplyDelete
  2. Sok Puitis koen Mot!!

    ReplyDelete

Matur sembah nuuwun sudah sudi mampir dan beri komentar.. Jangan lupa kembali lagi Yach...