Direkomendasikan Kepada Pengunjung Blog "Tempat Cangkruk Arek Agribisnis" memakai Mozilla Firefox agar mendapatkan tampilan yang apik.. Terima Kasih Telah Sudi Mampir Di Blog Kami.. "Jayalah Negeriku - Jayalah Perikananku"

07 December, 2008

4 Mahasiswa Perikanan UB Hilang

Sebanyak tiga dari 4 orang Mahasiwa Fakultas Perikanan Universitas Brawijaya Malang (Unibraw) yang melakukan camping di Gunung Semeru sejak Selasa (11/03/2008) lalu dinyatakan hilang di Gunung Semeru. Ketiga mahasiswa yang hilang ini antara lain Wawan asal Kota Batu, Sugeng yang berasal dari Lumajang dan Iwan Sugiono asal Kabupaten Madiun.

Sebelumnya ketiga orang yang hilang itu naik Gunung Semeru bersama seorang temannya yaitu Rahmatullah Indra Perwira mahasiswa Fakultas Perikanan Unibraw angkatan tahun 2002 untuk camping di kawasan Oro-Oro Ombo Gunung Semeru. Karena lokasi rencana pendirian tenda tidak bagus, Sugeng dan Rahmatullah berangkat sendirian mencari lokasi baru sementara Wawan dan Iwan menunggu di Oro-Oro Ombo.

Saat mencari lokasi yang baru itu Rahmatullah dan Sugeng berpencar lagi dan kemudian terpisah sampai Rahmatulloh ditemukan warga sekitar pada hari Jum’at (14/03/2008) lalu, dan langsung dibawa ke Markas Koramil Pronojiwo Lumajang, yang membuat petugas Koramil segera menghubungi Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) dan Tim SAR Lumajang dan Malang.

Menanggapi temuan tersebut, Kepala Bidang Pengelola Taman Nasional (BPTN) Lumajang Jusman menjelaskan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berusaha melakukan pencarian korban.

"Para korban sebenarnya bukan pendaki karena untuk aktifitas pendakian di gunung Semeru sampai saat ini masih kami tutup," jelas Jusman.

Rek, coba cari kabar... jangan-jangan iki Sugeng Kakak kelas kita... ada yang punya nomor hp nya?... tolong kasih kabar yo....

Artikel Yang Berhubungan



7 comments:

  1. Rek, coba telusuri berita ini donkz... siapa tau mang sugeng yang hilang... thanks

    ReplyDelete
  2. woi...sing drng nyuwun sepuro maring sugeng.ndang cah2.sepurane sing akeh yo kang sugeng..

    ReplyDelete
  3. masalah sugeng bsk gw mau cr kbr n langsung gw kbri. mkny tanyak alumni 2002 dmlg msh hidup!!!!

    ReplyDelete
  4. Oke dech.. blacky. di tungggu infonya.

    ReplyDelete
  5. SUGENG????? ku baru ktemu nek sardo jare dia kerja nek BISI pare. nek da yang tau no perusahaan BISI cb konfirmasi ja ok

    ReplyDelete
  6. SARDO?? Aku baru kelingan kalo di deket kampus ada mini market namanya SARDO. Pertama kali ke malang langsung blanja ke SARDO. Weleh ingatanku pada hilang semua tentang malang. Ada yang bisa mbantu merefresh ingatan tentang kota malang... tolongin donkzzz.... waduk yang arah ke kediri setelah batu itu namanya apa yo.... jan blas ga kelingan...

    ReplyDelete
  7. ........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

    ReplyDelete

Matur sembah nuuwun sudah sudi mampir dan beri komentar.. Jangan lupa kembali lagi Yach...