Direkomendasikan Kepada Pengunjung Blog "Tempat Cangkruk Arek Agribisnis" memakai Mozilla Firefox agar mendapatkan tampilan yang apik.. Terima Kasih Telah Sudi Mampir Di Blog Kami.. "Jayalah Negeriku - Jayalah Perikananku"

08 December, 2008

Akhirnya Aku Chatting Lagi

Tiga hari libur ternyata malah membuat diri bosen. Ga kemana-mana, cuma nongkrongin laptop sambil sesekali bikin kopi kalo dah mata pegel. Aroma kamarku juga dah berubah jadi aroma kambing, karna pas disamping kamar tempat nyembelih kambing. Pyuhhh... tambah eneg perutku. Bukan karna ga pernah mencium bau kambing, tapi lama-lama sumpah ga kuat aku dikamar ini. Ada sepuluh kambing yang diparkir dibawah jendela kamarku, gimana ga kaya kandang baunya. Tapi ga apa2lah, ada hikmah dari semuanya. Siapa tau dapet bagian daging kurban.. huh.. ngarep banget...Bangun pagi niat untuk sholat Ied ternyata gagal. Gimana ga gagal, hujan deres banget.. jadi tambah bau banget kamarku..

Kembali ngeblog sambil nyari kecengan di internet siapa tau dapet he..he.. kebiasaan semasa kuliah kaya'nya perlu diulangi, ga da salahnya nambah temen tul ga..dah lama juga ga chatting. Dulu waktu masih menjadi mahasiswa, aktifitas chatting mengalahkan mata kuliah ichtiologi, atau mata kuliah fisika yang sangat membosankan. Pernah suatu kali aku chatting dengan anak SMA lampung yang sedang bingung mau kuliah dimana. Sekarang dia mutusin untuk kuliah di Yogja. Panggilannya Ayu, anaknya enerjik dan dari cara dia ngomong, bahasan saat ngbrol, dia adalah anak yang jenius.

Ya terkadang aktifitas chatting ada baiknya juga, dari situ jadi banyak kenalan. Eh.. satu lagi cerita tentang chatting. Pernah suatu kali aku chatting di YM, dia cewek Batak tinggal di Medan, karna dia kerja di Medan. Kita chatting baru sekali, besokannya tau-tau dia udah di Jakarta dan ngajak kopi darat... mmmm.. kaya gimana ya anaknya, karna menurut ceritanya, usia dia ni dah 26 N kerja sebagai accounting di sebuah perusahaan swasta. Wah.. udah mba"2 ni pikirku.

Kita ketemuan di Mall Ambassador. Ternyata, busyeetttt... lumayan cantik tapi..lebih tinggi dari aku, itu yang buat aku minder jalan ma ni cwek, akhirnya sampai saat ini kita masih tetep contact lewat Hp dan sesekali juga leway YM.. dri chatting itu aku banyak tau tetang orang Batak, Medan dan Accounting. Nambah ilmu juga khan,, tapi kadang-kadang kita milih2 seh untuk menentukan sama siapa kita akan chat. Sepengetahuanku seh kebanyakan nyari lawan jenis ketimbang cari kenalan baru yang sejenis.. normal lah....

Artikel Yang Berhubungan



No comments:

Post a Comment

Matur sembah nuuwun sudah sudi mampir dan beri komentar.. Jangan lupa kembali lagi Yach...