Direkomendasikan Kepada Pengunjung Blog "Tempat Cangkruk Arek Agribisnis" memakai Mozilla Firefox agar mendapatkan tampilan yang apik.. Terima Kasih Telah Sudi Mampir Di Blog Kami.. "Jayalah Negeriku - Jayalah Perikananku"

04 December, 2008

Teroris Menggunakan Kokain

Gambar diatas adalah salah satu teroris yang melakukan serangan di Mumbai, India. Mereka dapat bertahan melakukan pertempuran selama 50 jam menghadapi pasukan India. Gile... ga makan dan ga tidur selama itu... Kelompok teroris yang mampu bertempur melawan tentara India hampir tiga hari dalam serangan di Mumbai pekan lalu disinyalir menggunakan kokain atau obat-obatan lain. Mereka tetap terjaga sepanjang pertempuran berlangsung. Aparat keamanan menemukan berbagai peralatan obat-obatan, termasuk alat suntik di lokasi serangan. Para teroris yang berusia 25-30 tahun itu juga menggunakan steroid untuk menguatkan daya tahan tubuh. Jangan ditiru loh ya....

setelah terjadi serangan teroris di Mumbai, pekan lalu, masyarakat di wilayah Kashmir diselimuti rasa takut dan khawatir. Apalagi India menuding ada ”elemen” Pakistan yang terlibat dalam serangan itu.

”Selalu saja jika muncul masalah di antara mereka (India dan Pakistan), yang menjadi sasaran kemarahan pasti kami, warga Kashmir,” keluh Jabbar Khan (80), warga Desa Garkot, Kashmir.

Akibat ketegangan hubungan India dan Pakistan, situasi di Kashmir juga ikut tegang. Selama beberapa hari terakhir ini, masyarakat Kashmir mengaku deg-degan karena ada firasat setiap saat akan pecah perang. ”Kami kira hari-hari yang penuh teror sudah berakhir.

Dimana ada perang, warga sipil lah yang jadi korban... belum lagi anggaran untuk perang, siapa yang akan menanggung semua itu... ya rakyatnya juga... makanya damai donkz.....

Artikel Yang Berhubungan



No comments:

Post a Comment

Matur sembah nuuwun sudah sudi mampir dan beri komentar.. Jangan lupa kembali lagi Yach...