Direkomendasikan Kepada Pengunjung Blog "Tempat Cangkruk Arek Agribisnis" memakai Mozilla Firefox agar mendapatkan tampilan yang apik.. Terima Kasih Telah Sudi Mampir Di Blog Kami.. "Jayalah Negeriku - Jayalah Perikananku"

01 January, 2009

Rencana Om Moderator Ke Trenggalek


Sebelumnya Om Moderator mohon maaf karna tidak ijin dulu mempublikasikan pernikahannya bos Absen. Tapi ga apalah, niatnya khan baek... oalah agoes...agoes.. Menurut rencananya akad nikah saudara Agus Irawan akan di selenggarakan tanggal 5 Februari 2009, dan menurut rencana pula (jika tidak ada halangan) Om Moderator akan menyempatkan diri sowan ke Trenggalek untuk menghadiri resepsi pernikahan bos Absen pada tanggal 7 Februari 2009.

Buat temen2 cangkruk yang punya waktu senggang, saya turut mengundang loh... sekalian kita ngobrol ngalor ngidul... khan wes suwe ga ketemu... Om Moderator berangkat pada jumat sore tanggal 6 februari 2009 naek sepur seng murah ae. Nah...Dikarenakan Dwi Mugi menawarkan boncengan ke trenggalek, ya demi solidaritas (padahal supaya irit) turun di Kediri yang selanjutnya bersama mba dwi menuju Trenggalek.

tak tunggu dan bener2 tak enteni di tempate agus... jo sampe ga teko... tak sobek2 kabeh....

Artikel Yang Berhubungan



2 comments:

  1. WAH TENAN TO BOS ABSEN AREP MERIT?

    TAK DUNGAKNE LANCAR BELAH DUREN'NE HE..HE..

    BELAH DUREN DIMALAM PENGANTIN, ENAKNYA BANG BARENG ISTRI,

    OM MODERATOR KAPAN NYUSUL?

    ReplyDelete
  2. Om Moderator segera menyusul. Ima pye kabar perutmu? kok kita ga di kabari? lagi sibuk opo to jenk, biasanya aktif ngeblog kok sekarang dah jarang banget....

    ReplyDelete

Matur sembah nuuwun sudah sudi mampir dan beri komentar.. Jangan lupa kembali lagi Yach...