Direkomendasikan Kepada Pengunjung Blog "Tempat Cangkruk Arek Agribisnis" memakai Mozilla Firefox agar mendapatkan tampilan yang apik.. Terima Kasih Telah Sudi Mampir Di Blog Kami.. "Jayalah Negeriku - Jayalah Perikananku"

27 April, 2009

Joke>> Perjalanan Hidup Kustomo, A.Md

Kita patut mengacungkan jempol pada teman kita yang satu ini, salut,,, setelah sekian lama menghilang dan ga tau rimbanya, sekarang dia muncul dengan berbagai sensasi yang menggemparkan. Kustomo di isukan sedang dekat dengan seseorang. Berita itu bukan isapan jempol belaka, karena beberapa wartawan lokal berhasil mengambil gambar seorang wanita cantik yang sedang memamerkan foto Kustomo didepan para wartawan dan menyatakan bahwa dia sudah bertunangan. Woww.... Mimpi opo koen mot, entuk kodew koyo ngene!!!

Selidik punya- punya selidik, Kustomo sedang naek daun karirnya. Wajahnya menghiasi media massa dan elektronik. Kita tidak menyangka bahwa karirnya sangat meningkat tajam
setelah dia menghilang dari peredaran. Pantesan, segitu sibuknya dia sampai-sampai ga pernah jenguk blog ini. Terrrrlaluuuuu!!!


Media mencatat bahwa hubungan cinta antara dua insan ini tidak harmonis. Beberapa sumber menyebutkan ketidakharmonisan itu adalah tidak ada restu dari orang tua si wanita. Kasian yach... padahal si wanita ini telah berusaha mati matian meyakinkan ayahnya tapi tidak ada hasilnya. Coba lihat betapa geram ayahnya melihat foto kustomo di pajang di kamar anak perempuannya.

Nasib nasib, pengen dapet yang komes tahes malah ujungnya menderita kaya gini.... Para kuli tinta pun masih mendapatkan informasi yang cukup akurat. Setelah lama memendam sakit hati, dia mulai merubah haluan yang awalnya berkecimpung di dunia entertaiment sekarang mulai mengembangkan kemampuan diplomatiknya menjadi calon DPRD kabupaten Tegal di Dapil III. inilah salah satu poster yang masih belum dicopot oleh satpol PP padahal pemilu sudah berakhir.

Tapi beginilah ending Beliau yang patut kita contoh...


Artikel Yang Berhubungan



5 comments:

  1. untung sek ti temu wong koyo ngono photone...............................nek wis ditemukan di tempat2 umum dg label WANTED wahh iku patut di curigai

    ReplyDelete
  2. .enek potone nek lapangan barang..... tp kok belum ada label partai jngan jngan ente caleg gadungan mass

    ReplyDelete
  3. coy....kok fotone tomo' thok to???? (bhe)

    ReplyDelete
  4. kakean mghyl moooooooooooooo...........!!!!!!!!!!

    ReplyDelete

Matur sembah nuuwun sudah sudi mampir dan beri komentar.. Jangan lupa kembali lagi Yach...