Direkomendasikan Kepada Pengunjung Blog "Tempat Cangkruk Arek Agribisnis" memakai Mozilla Firefox agar mendapatkan tampilan yang apik.. Terima Kasih Telah Sudi Mampir Di Blog Kami.. "Jayalah Negeriku - Jayalah Perikananku"

17 June, 2009

Kunjungan Om Moderator Ke Batam dan Medan

Pas bulan Mei akhir kemaren Om Moderator menyempatkan diri mengunjungi dua daerah yaitu Batam dan Medan. Ada sedikit oleh oleh cerita yang bisa Om kisahkan. Diantaranya Om ga bisa mengunjungi Inul di Batam karna jarak tempat Om menginap agak jauh dan karna mungkin kesibukan Inul yang tidak bisa di tinggalkan. Well, akhirnya Om hanya bisa menikmati keindahan kota Nagoya, sendirian saja.

Setelah urusan di Batam selesai, Om menyempatkan diri nyebrang ke negeri tetangga, wowww,,,, jauh banget dengan negeri kita. Tapi Om tetep bangga jadi penduduk Indonesia. Sempet ditahan di kantor imigrasi dengan alasan yang kurang dimengerti. Setelah 1 jam di introgasi petugas imigrasi singapore, akhirnya Om di perbolehkan masuk ke negeri itu.


Tanpa menginap, Om langsung kembali menuju Batam, karna besok paginya menuju Medan. Om Moderator meluangkan waktu untuk singgah ke Universitas Sumatera Utara. Sembari bernolstagia karna pernah menjadi mahasiswa serasa kangen dan pengen kembali ke kampus Brawijaya tercinta. Om keliling dari gedung rektorat sampai dengan perpustakaan dan fakultas pertanian. ini dia foto-fotonya.....


Fakultas Pertanian USU


Disamping kampus fakultas pertanian ada kolam teratainya,,,


Fakultas Kedokteran Gigi


Fakultas Teknik Sipil


Fakultas Sastra


Lorong menuju Perpustakaan byar nyaman kalo ke perpus,,


Ini dia Perpustakaannya


Kalo yang ini gedung rektoratnya


Ada mobil patrolinya euy,,,,

Demikianlah laporan kunjungan Om Moderator ke 2 kota.

Artikel Yang Berhubungan



No comments:

Post a Comment

Matur sembah nuuwun sudah sudi mampir dan beri komentar.. Jangan lupa kembali lagi Yach...